Tevez, Narkoba, dan Pembunuhan

Carlos Tevez lakukan selebrasi goyang robot
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Striker Juventus, Carlos Tevez, coba berbagi kisah soal masa kecilnya di Argentina. Pemain berusia 31 tahun tersebut mengungkapkan bila dia tumbuh besar dalam lingkungan yang cukup keras.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Tevez besar di Barrio Ejercito de Los Andes, sebuah dari pinggiran Buenos Aires. Daerah yang bisa dikenal dengan sebutan Fuerte Apache, yaitu lingkungan yang cukup terkenal dengan rawan kejahatannnya dan sebagaian masyarakatnya hidup dalam kemiskinan.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Meski begitu, Tevez lebih memilih jalannya sendiri dan tak terbawa dalam lingkungan sekitarnya yang cukup kelam. Hingga akhirnya, dia menjadi salah satu pesepakbola Argentina tersukses dan bermain di beberapa klub besar Eropa.


"Masa kecil saya cukup keras. Saya hidup di daerah di mana narkoba dan pembunuhan menjadi bagian kehidupan sehari-hari. Namun, saya memilih jalan saya sendiri dan tak pernah membenarkan narkoba dan pembunuhan," kata Tevez, dilansir FIFA.


Selain Tevez, Fuerte Apache juga memiliki pesepakbola berbakat lainnya. Dia adalah Dario Coronel, sahabat karib Tevez yang pernah menjadi pernah teman setimnya saat masih bermain di sebuah klub amatir, Santa Clara.


Akan tetapi, nabisa Coronel tidak lebih baik dari mantan pemain Manchester City dan Manchester United. Coronel lebih memilih sebagai perampok dan pengedar narkoba hingga akhirnya bunuh diri di usia 17 tahun.


"Dia memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk sukses. Tetapi, dia memilih jalur lain, kriminalitas, dan obat-obatan. Hingga akhirnya, dia tak bersama kami lagi. Ini bukan perkara keberuntungan, tetapi memilih jalan lebih mudah," tutur Tevez.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bulan Depan Jadi Penentuan Nasib MU

Legenda Kamerun Kecam Laga Uji Coba Kontra Indonesia

Negosiasi Kontrak Baru Pemain Muda Liverpool Mentok

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya