Bintang Muda MU Ajak Mahasiswi Lakukan Hubungan Seks Bertiga

Andreas Pereira (kiri)
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pemain muda Manchester United, Andreas Pereira, mengajak seorang mahasiswi melakukan hubungan badan yang tidak wajar. Demi memuluskan aksinya, pemain berusia 19 tahun itu mengiming-imingi 'korbannya' dengan uang yang tidak sedikit.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Wanita incaran Pereira diketahui bernama Kelly McKinney. Mereka bertemu di salah satu bar di Belgia, akhir tahun lalu. Penasaran dengan Kelly, Pereira lalu menelusurinya lewat Twitter.

Bukan ajakan berkenalan yang diajukan Pereira terhadap Kelly. Pemain berpostur 177 cm itu justru melangkah terlalu jauh dengan mengajak Kelly melalukan hubungan badan yang tak wajar.

Dalam pesan yang dikirimkan kepada Kelly, Pereira, menawarkan hubungan seks threesome bersama rekannya Paddy McNair. Dia juga mengatakan mereka bersedia membayar £5000 atau setara Rp96 juta per orang.

Mendapat tawaran ini, Kelly justru berang. Dia lalu membocorkan percakapan mereka kepada The Sun.

Dalam wawancaranya dengan media asal Inggris itu, Kelly mengaku merasa terhina dan menganggap Pereira sebagai seorang pria yang tidak bermoral.

Agen Pereira, Leo Scheinkman, telah angkat bicara terkait tudingan ini. "Dia masih muda dan sendiri dan bisa berhubungan seks dengan siapa pun yang dia mau," katanya seperti dilansir Metro.co.uk.

"Dia minta maaf untuk apa?" sambungnya. (ase)

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
![vivamore=" Baca Juga
:"]

Mengintip Batu Akik Kesayangan Menpora

Info Lengkap Undian Perempatfinal Liga Champions

Singkirkan Moscow, Napoli Melaju ke Babak 8 Besar Liga Europa

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya