Ucapan Kekasih Cantik De Gea Legakan Fans MU, Mengapa?

Edurne
Sumber :
  • The Sun
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Akhir-akhir ini,
fans
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Manchester United dibuat cemas dengan isu kepindahan kiper andalan tim kesayangan mereka, David de Gea, ke Real Madrid. Terlebih kekasih cantiknya, Edurne Garcia, seakan mendukung kiper asal Spanyol tersebut untuk meninggalkan Manchester.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Ketika ditanya pada acara hiburan di Spanyol, apakah betah tinggal di Manchester, Edurne memberi jawaban yang membuat telinga fans MU "panas".

"Saya tidak suka tinggal di Manchester. Tidak bagus, saya jujur. Kalian pasti akan keluar mencari tempat yang lebih baik," jawab Edurne saat itu.

Namun, baru-baru ini, perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi itu membantah telah melontarkan kata-kata tersebut. Menurutnya, dia tak pernah mengatakan hal yang menyudutkan Manchester, sehingga apa yang belakangan ramai diperbincangkan di media membuatnya kaget.

"Saya tak tahu apakah mereka mau menjadikannya berita atau membuat kontroversial. Tapi, sungguh mengejutkan ketika mengetahui orang-orang berbicara tentang kata-kata yang tak pernah saya ucapkan. Saya senang di Manchester dan saya menyukainya (kotanya)," ucap Edurne dilansir Metro.

"Saya senang bisa melihat dan lebih mengenal sudut-sudut kota Manchester. Orang-orang bisa melihat videonya dan menyadari bahwa telah terjadi kesalahpahaman," sambung perempuan yang juga berprofesi sebagai model dan presenter televisi tersebut.

Adapun De Gea memang tengah menunjukkan performa terbaik, dengan sejumlah penyelamatan hebat yang dilakukannya untuk MU. Hal tersebut membuat Los Merengues tertarik. Apalagi, performa kiper Madrid saat ini, Iker Casillas tengah disorot, setelah masa keemasannya dianggap usai. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya