10 Pemain Ini Mungkin akan Tampil di El Clasico Terakhir (2)

Kiper Real Madrid, Iker Casillas
Sumber :
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Beberapa nama di Barcelona dan Real Madrid saat ini sadar kalau laga El Clasico malam nanti akan jadi laga terakhir mereka di partai penuh gengsi tersebut. Siapa saja mereka?

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Seperti yang dilansir dari
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Inside Spanish Football , setidaknya ada 10 nama yang kemungkinan besar akan menghilang, baik dari skuad Barca maupun Madrid. Setelah melihat peringkat 10 sampai 6, berikut dafta lanjutannya:


5. Martin Montoya

Bek Barcelona ini berada dalam situasi serupa dengan Jese. Diharapkan bisa tampil menjanjikan, tapi gagal dapat tempat utama. Kemungkinan Montoya meninggalkan Blaugrana demi cari waktu bermain reguler.


4. Javier Hernandez

Dipinjam dari Manchester United, awal musim lalu, dan sepertinya akan ditransfer secara permanen. Tapi, ia malah lebih banyak duduk di bangku cadangan seperti saat di Old Trafford. Pintu keluar Bernabeu sudah menunggunya.


3. Luis Enrique

Sedikit aneh menyebut nama ini karena Barca sedang berada di puncak La Liga dan meyakinkan di Liga Champions, tapi Enrique dalam tekanan. Hubungannya dengan Lionel Messi yang renggang membuat posisi sang pelatih tidak aman, tergantung hasil akhir musim nanti.


2. Iker Casillas

Statusnya sebagai ikon Real Madrid memudar dalam beberapa tahun terakhir. Casillas masih menjadi pilihan utama di atas Keylor Navas, tapi akan dilepas kalau sampai David De Gea merapat.


1. Xavi Hernandez

Salah satu pemain kunci yang membawa Barcelona ke puncak dunia sepakbola. Tapi, gelandang veteran ini sudah tergantikan oleh Ivan Rakitic. Xavi rencananya bertahan sampai 2016, tapi klub Major League Soccer sudah menantinya di akhir musim nanti.

(One)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

10 El Clasico Terakhir, Barcelona atau Madrid Lebih Unggul?

Striker Barcelona Ungkap Titik Kelemahan Madrid

"Liverpool Termotivasi, MU Tertekan"

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya