Hisap 'Gas Tertawa', Bintang Liverpool dalam Sorotan

Winger Liverpool, Raheem Sterling rayakan gol ke gawang Newcastle United
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Tingkah penyerang Liverpool, Raheem Sterling,  di luar lapangan kembali menjadi sorotan. Pemain berusia 20 tahun tersebut  baru-baru ini, mengunggah sebuah video yang merekam aksinya saat tengah menghisap gas dinitrogen monoksida (N2O).

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Di pasaran, senyawa ini juga dikenal dengan sebutan 'hippy crack'. Para pengguna akan merasa senang usai menghirupnya. Bagi beberapa negara, penggunaan senyawa ini masih dianggap legal. Namun pemakai hippy crack juga bisa mengalami kerusakan otak.    

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, dalam rekaman tersebut, Sterling tampak tengah menghisap balon berwarna oranye. Dia lalu tertawa cekikikan dan meminta temannya memberikan satu hisapan lagi.  Saat kamera kembali mengarah kepadanya, Sterling tampak sudah tertidur. Diduga, adegan tersebut direkam di rumah Sterling di Southport beberapa hari sebelum laga.

Ini merupakan kali kedua kebiasaan Sterling di luar lapangan menggemparkan media. Sebelumnya, pemain timnas Inggris itu juga sempat tertangkap kamera menghisap shisha.

Pihak Liverpool telah mengetahui seputar berita tersebut. Namun pihaknya belum menentukan sikap melihat kebiasaan pemain mudanya tersebut.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

"Kami memperhatikan kasus ini dan intens berbicara dengan pemain yang bersangkutan. Tindakan lanjutan akan diambil secara internal," ujar juru bicara Liverpool.

Sterling sendiri tampil memukau saat Liverpool mengalahkan Newcastle United 2-0, kemarin malam. Dalam duel ini, Sterling sukses mencetak satu gol pada menit ke-9. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Joe Allen pada menit ke-70.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, akan mengingatkan Sterling terhadap kebiasaan buruk tersebut. "Saya akan melakukan hal itu. Dia merupakan anak muda yang berada dalam sorotan. Sekarang dia tahu bahwa tuntutan menjadi pemain kelas atas yang profesional, tak hanya di dalam lapangan, tetapi juga di luar lapangan," ujar Rodgers.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Incar Pelatih Top Eropa, Pellegrini Sudah Habis di City?

Ruang Ganti Berdarah Usai Cedera Horor Bek Villarreal

Aremania Turun ke Jalan, Menpora Mendadak Batal ke Malang

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya