Alex Rudiart Prediksi El Clasico di Final Liga Champions

alex rudiart dan novita dewi kunjungi viva.co.id
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Penyanyi yang sedang naik daun, Alex Rudiart, memprediksi laga El Clasico akan tersaji pada partai puncak Liga Champions musim ini. Laga tersebut akan digelar di Olympia Stadium, Berlin, Jerman pada 6 Juni 2015 mendatang.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Menurut Alex, saat ini memang sudah banyak orang yang bosan dengan pertandingan Barcelona dan Real Madrid. Namun, tidak bisa dipungkiri jika kedua tim tersebut masih menjadi tim yang paling diunggulkan di kancah Eropa.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"
Feeling
saya yang masuk final Liga Champions nanti Barcelona dan Madrid. El Clasico akan tersaji di final. Memang buat orang itu membosankan karena itu-itu terus, tapi di era sekarang memang yang sedang kuat ya mereka," tutur alumnus X Factor Indonesia itu saat menyambangi kantor
VIVA.co.id
, Selasa 12 Mei 2015.


Alex meyakini jika nanti Blaugrana masih bisa lolos ke final karena kemungkinan Bayern Munich mengejar ketertinggalan 3 gol itu akan sulit. "Menurut saya, kalau nanti malam Munich harus menang dari Barcelona dengan selisih 3 gol kayaknya sih susah ya," imbuh pria 29 tahun ini.


Pria asal Parapat, Sumatera Utara, itu mengaku sangat menggilai sepakbola. Bahkan, dia rela begadang di malam hari hanya untuk menyaksikan pertandingan sepakbola melalui televisi. "Saya suka sekali nonton bola. Dan rela begadang kalau mau menonton Liga Champions."


Untuk memperbarui informasi seputar sepakbola, Alex pun memasang berbagai aplikasi terkait di telepon genggamnya. Bahkan, suami dari Novita Dewi itu mengaku hampir setiap hari membaca berita-berita yang ada di laman
VIVAbola
. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya