Sang Pacar Beri Sinyal 'Tarik' De Gea ke Real Madrid

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Spekulasi masa depan David De Gea di bawah mistar gawang Manchester United terus berkembang dengan liar. Terbaru, sang kiper besar kemungkinan kembali ke Madrid karena wanita bernama Edurne Garcia.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Berdasarkan laporan Mirror, Garcia memang tengah mewakili Spanyol dalam sebuah acara
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Eurovision Song Contest. Belum lagi, kekasihnya tersebut memilih untuk melanjutkan karier di Spanyol ketimbang ikut De Gea ke Inggris.


Tentunya, hal tersebut bisa menjadi opsi bagi De Gea untuk hijrah ke Los Blancos. Kabarnya kiper berusia 24 tahun itu juga berencana untuk melangsungkan pernikahan dengan wanita yang lebih tua 5 tahun darinya itu.

https://igcdn-photos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xtp1/t51.2885-15/11189415_1650142165218795_1120143627_n.jpg

Manajer MU, Louis van Gaal, sebelumnya tak menampik bila De Gea akan kembali ke tanah kelahirannya pada suatu saat ini. Ini tak lain karena adanya keluarga dan kekasih yang memilih untuk menetap di Madrid. (
)


"Namun, saya juga menganalisis posisinya. Dia berasal dari Spanyol dan bermain untuk Timnas. Sekarang, klub Spanyol (Madrid) datang. Kekasihnya orang Spanyol. Ayah dan Ibunya datang ke sini 2 pekan sekali untuk menyaksikannya bermain. Jadi, ini akan menjadi situasi sulit baginya," kata Van Gaal, dilansir
BBC Sports.


Sementara itu, De Gea masih memiliki sisa kontrak hingga akhir musim depan di Old Trafford. Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan soal kontrak baru dari pihak MU ataupun mantan kiper Atletico Madrid itu.


Setan Merah kabarnya sudah menyiapkan gaji besar. Ini tak lain demi memagari De Gea, yang terus mendapat godaan dari tim-tim besar Eropa macam Real Madrid yang siap menebusnya dengan harga 20 juta poundsterling. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya