Kocaknya Anak Rooney Berlagak Macam Bintang MU

Anak Wayne Rooney, Kai, tanda tangan untuk fans MU
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kai Rooney mungkin masih belum setenar ayahnya. Namun, anak berusia 5 tahun ini sudah bisa menangani fans Manchester United yang ikut mengidolakannya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kai hadir langsung di Old Trafford dalam laga kandang terakhir MU musim ini saat melawan Arsenal, Minggu 17 Mei 2015, yang berkesudahan 1-1 setelah gol Ander Herrera disamakan oleh gol bunuh diri Tyler Blackett.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Meski gagal menang, antusiasme fans MU tetap tinggi. Wayne Rooney pun dicegat di luar Old Trafford untuk dimintai tanda tangan oleh suporter yang sudah menunggu. Tahu-tahu Kai menyusul.


Seperti dalam video yang diunggah Rooney dalam akun Instagram-nya, Kai terlihat menandatangani sebuah kostum setelah seorang anak memintanya untuk membubuhkan kenang-kenangan. Selain itu, seorang wanita juga sempat mengajaknya selfie.


Tak lama berselang, Rooney pun sadar kalau sang anak sudah tak di sampingnya dan malah sibuk sendiri. Penyerang timnas Inggris itu pun akhirnya menggandeng tangan Kai dan melenggang pergi sambil tersenyum.


"Saya berhenti untuk membubuhkan beberapa tanda tangan di Old Trafford kemarin dan ternyata Kai melakukan hal yang sama," tulis Rooney.


Suporter itu jelas mendapatkan sebuah tanda tangan yang cukup langka dan berharga. Apalagi, kalau Kai tiba-tiba menjadi pemain sepakbola top seperti ayahnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya