Selamat dari Pemecatan, Rodgers Lanjut Pesta Bersama Kekasih

Brendan Rodgers
Sumber :
  • Dailymail
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
– Liverpool memastikan bila posisi Brendan Rodgers di kursi kepelatihan masih aman hingga musim depan. Kondisi tersebut membuat liburan pelatih asal Irlandia Utara itu bersama sang kekasih kian indah.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Performa Liverpool di musim ini memang tidak terlalu mengesankan, tak seperti di musim 2013-2014 yang berhasil finis di peringkat kedua. Akhir musim ini, The Reds harus puas finis di posisi enam dan hanya bisa ikuti fase grup Europa League.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


Sialnya, Liverpool harus menutup musim dengan kekalahan telak 1-6 dari Stoke City pada pertandingan terakhir. Ironisnya, itu menjadi laga terakhir The Reds dengan sang kapten Steven Gerrard.


Rodgers pun dibayang-dibayangi pemecatan, namun nasibnya ternyata masih baik karena co-owner Tom Werner dan direktur Fenway Sports Group Michael Gordon memutuskan untuk mempertahankannya.


Berbeda dengan dua asistennya, Mike Marsh dan Colin Pascoe, yang malah dilepas klub setelah dinilai tak mampu meningkatkan performa tim. Namun, ada cerita menarik dari selamatnya jabatan Rodgers.


Seperti dilansir
Daily Mail,
Rodgers tengah menjalani liburan bersama Charlotte Hind  sejak akhir Mei lalu di La Sala Banus, sebuah resort di Marbella. Namun liburan itu sempat terganggu, karena Rodgers harus ke Liverpool guna menyelamatkan kariernya.


Usai posisi dipastikan aman, Rodgers melanjutkan kembali liburannya bersama sang kekasih. Costa del Sol menjadi destinasi berikutnya dan dia terlihat begitu dan menikmati pesta bersama Charlotte yang berusia 31 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya