RvP Bakal Tinggalkan MU, Bocah Ini Menangis Histeris

Robin van Persie.
Sumber :
  • givemefootball.com

VIVA.co.id - Penyerang Manchester United, Robin van Persie menuju pintu keluar klub. Pemain internasional Belanda tersebut dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan klub asal Turki, Fenerbahce.

Dilaporkan Sky Sports, van Persie akan menandatangani kontrak empat tahun di Fenerbahce. Pengumuman resmi kepindahan mantan kapten Arsenal tersebut diyakini bakal dilakukan dalam beberapa hari ke depan, sebelum akhir pekan.

Karier van Persie di MU awalnya berjalan mulus, di mana dia sukses menyabet gelar Premier League pada musim pertamanya di Old Trafford. Namun, seiring pensiunnya Sir Alex Ferguson, performa van Persie dianggap terus menurun.

Jika pada akhirnya bergabung ke Fenerbahce, Van Persie akan kembali bertemu dengan mantan gelandang MU, Nani. Pemain asal Portugal tersebut telah resmi bergabung dengan Fenerbahce, dengan nilai transfer sebesar £4.5 juta.

Menariknya, kabar bakal hengkangnya Van Persie direspon histeris oleh seorang bocah fans MU. Bocah berusia empat tahun itu terus menangis sesenggukan sambil menunjuk poster Van Persie di dinding kamarnya.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang
Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024