Ini Dia Si Pengayun Raket Cantik, WAGs Anyar MU

Petenis putri Serbia, Ana Ivanovic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United telah kedatangan empat pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2015. Otomatis, deretan WAGs Setan Merah pun bertambah, mengingat para pemain anyar memiliki pasangan masing-masing.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Diketahui, Setan Merah resmi menggaet Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin. Tapi, dari keempatnya, kekasih Schweinsteiger menjadi yang paling banyak disorot.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Pasalnya, kekasih Schweini juga merupakan seorang atlet tenar, yaitu petenis cantik asal Serbia, Ana Ivanovic. Nantinya, bukan tak mungkin, Ivanovic bakal diajak mantan gelandang Bayern Munich tersebut, setiap ada
event
resmi di Inggris. 


Hubungan antara Schweini dan Ivanovic sendiri dimulai pada September 2014. Ketika itu, gelandang 30 tahun tersebut baru saja putus dengan model seksi asal Jerman, Sarah Brandner, yang telah bersamanya sejak 2007.


Adapun Schweini dan Ivanovic awalnya tak terlalu mengungkap kemesraan ke publik. Namun, seiring waktu berjalan, keduanya mulai terbuka. Pada turnamen Wimbledon 2015, Schweini bahkan dengan setia menemani sang kekasih bertanding.


Schweini sendiri didatangkan Setan Merah dari Bayern dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai £14,4 juta. Pemain yang membawa Jerman meraih gelar juara dunia pada 2014 tersebut menandatangani kontrak tiga tahun bersama MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya