Karena Van Gaal, Di Maria Jadi Bahan Ledekan di Twitter

Pemain Argentina, Angel Di Maria, ditarik keluar pada menit ke-29 akibat cedera.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bintang Manchester United, Angel Di Maria, jadi obyek ejekan di dunia maya. Hal itu menyusul pernyataan manajer Setan Merah, Louis van Gaal, yang mengaku tidak mengetahui keberadaan salah satu pemainnya itu.

Pemain internasional Argentina itu tidak kembali bergabung dengan skuad MU sejak menjalani liburan musim panas. Dia mendapat liburan tambahan karena baru saja memperkuat Argentina di Copa America 2015 di Chile pada Juni lalu.

Sepanjang musim panas ini, Di Maria santer diisukan bakal merapat ke klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Namun, ketika ditanyakan kebenaran kabar itu, Van Gaal malah mengaku tidak tahu keberadaan pemain bersangkutan.

Sontak, pernyataan Van Gaal ini jadi bahan perbincangan di dunia maya. Dilansir Express, Kamis 30 Juli 2015, seseorang bahkan membuat poster 'Anak Hilang' bernada mengejek terhadap Di Maria yang tidak diketahui keberadaannya itu.

Dalam poster yang diunggah ke twitter itu dipampang foto Di Maria dengan tulisan: 'Telah Hilang, Angel Di Maria, usia 27 tahun, tinggi 1,78 meter, terlihat terakhir kali di Chile saat mengenakan kostum timnas Argentina."

Dalam poster itu, bahkan dicantumkan hadiah £30 juta bagi yang bisa menemukannya. Nilai tersebut mirip dengan harga yang disanggupi PSG untuk mendatangkan Di Maria dari Old Trafford ke Parc des Princes.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022