Pamer Otot dengan Totti, Messi Disangka Pakai Beha

Lionel Messi dan Francesco Totti
Sumber :
  • FCBarcelona.cat
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Lionel Messi dan Francesco Totti merupakan dua ikon sepakbola yang memiliki kemampuan luar biasa dan yang pasti memiliki tubuh fit. Bintang Barcelona dan AS Roma itu pun sama-sama bikin histeria dengan perlihatkan tubuh
sixpack.
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Kedua legenda ini bertemu dalam laga Joan Gamper Trophy yang berlangsung tengah pekan kemarin di Camp Nou. Pada laga tersebut, Messi berhasil mencetak satu gol dan rebut kemenangan 3-0.

Usai laga, Messi dan Totti pun bertemu di lorong stadion dan bertukaran kostum. Keduanya pun sempat berfoto bersama dengan mempertontonkan tubuh berototnya.

Messi pun memamerkan foto tersebut dalam akun Instagram sambil memberikan kata-kata pujian buat Totti. "Seorang bintang besar! Fenomenal," tulis pemain terbaik dunia empat kali tersebut.

Foto tersebut pun langsung mengundang reaksi, khususnya dari fans wanita yang mengaku tak kuat lihat tubuh berotot keduanya.

"Tak pernah menyadari kalah Messi seseksi ini," tulis akun @MariaCourt1993

"Wow! Tubuh yang luar biasa dan pertandingan yang luar biasa juga," tambah akun @AlexnomarLopez.

Tapi tak hanya pujian, beberapa candaan pun muncul melihat Messi yang menggunakan rompi kecil di dadanya. "Wah, kenapa Messi menggunakan sports bra?" tulis akun @sempreMilan menyindir. Dan tenyata banyak akun lain yang mengatakan hal yang sama.

Padahal, rompi tersebut merupakan salah satu peralatan sport science yang sudah lumrah digunakan atlet untuk mengukur kondisi fisik sampai detak jantung pemain.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya