Ini Dia Pelatih Seksi Pesaing 'Dokter Cantik' Chelsea

Pelatih cantik NY Cosmos, Alyssa Alpert
Sumber :
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Eva Carneiro tengah naik namanya usai perseteruan yang terjadi dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho. Tapi, tak banyak yang tahu ada juga seorang pelatih fisik di lapangan hijau. Siapa dia?

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Wanita tersebut adalah Alyssa Alpert yang merupakan salah satu personel tim pelatih fisik klub New York Cosmos. Sosoknya mencuat pada 15 Maret lalu saat klub MLS tersebut sedang melakoni laga persahabatan melawan CD FAS. Dan bukan mustahil dia akan menjadi pesaing Eva Carneiro.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Awalnya, seperti yang dilansir dari Balon Rosa, sosok cantik Alyssa tertangkap kamera ketika salah satu fans Raul Gonzalez (yang main di Cosmos) malah tercuri perhatiannya ke arah wanita tersebut. Saat itu, dia sedang memberikan minum ke sang idola di pinggir lapangan.

Kehadiran Alyssa langsung menghipnotis ribuan penonton yang hadir di Estadio Oscar Alberto Quiteno. Bahkan, pujian dengan kata-kata manis dilontarkan suporter dari tribun.

Meski menjadi wanita di tengah sorotan ribuan mata pria, Alyssa mengaku bahagia bisa bergabung dengan Cosmos. Dan sudah dua tahun ia melakoni tugas ini.
"Saya sangat senang mendapat kesempatan ini, dan tidak sabar untuk memulai pada musim depan nanti. Bergabung dengan klub juara adalah sesuatu yang istimewa dan menjadi tantangan besar untuk saya," kata Alyssa.

"Sebagai penanggung jawab atas persiapan fisik pemain, saya berharap bisa meraih kesuksesan seperti musim lalu dan membuat para pemain menjadi yang terbaik," lanjutnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya