Hidup Sederhana, WAGs Bintang MU Pilih Jadi Pelayan Toko

Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin
Sumber :
  • Reuters / Anthony Bolante Livepic

VIVA.co.id – Istri atau kekasih sepakbola yang biasa disebut WAGs, biasanya hidup penuh dengan kemewahan dan tampil cukup glamor. Namun, tidak bagi kekasih bintang Manchester United, Morgan Schneiderlin.

Camille Sold, wanita berusia 21 tahun itu tak mau hanya menikmati penghasilannya dari bermain sepakbola. Camille rela bekerja di sebuah toko Adidas yang berada di pusat kota dengan penghasilan sekitar 10 poundsterling per jamnya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Camille Sold is happy to go out and earn her own crust

Jumlah yang sangat berbeda dengan yang didapat oleh Schneiderlin, di mana gelandang berusia 25 tahun itu dibayar 100 ribu pounds atau sekitar Rp2,19 miliar per pekannya. Namun, hal tersebut tak membuat Camille minder.

Bahkan, wanita yang sempat terkenal karena acara reality show Survivor di televisi Prancis itu malah sangat menikmati pekerjaannya. Schneiderlin mendukung apa yang dikerjakan oleh kekasihnya dan kerap menjemput Camille dari tempat kerjanya.

Kisah ini pertama diketahui, oleh seorang fans MU yang kebetulan tengah berbelanja di tempat Camille bekerja. Dia merasa tidak asing kala ada wanita memakai jersey MU dengan nomor punggung 28 dan bernama Schneiderlin.

https://igcdn-photos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xfa1/t51.2885-15/11264150_871779289561847_537118470_n.jpg

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

"Ketika melihat dia, saya merasa mengenalnya. Kemudian saya melihat dia mengenakan nomor Schneiderlin pada kostum United yang dikenakannya dan saya menyadari bahwa dia adalah kekasihnya,” ujar pria tersebut.

"Sungguh hebat karena dia bekerja untuk hidup, tidak seperti kebanyakan WAGs. Yang lebih menakjubkan ketika berpikir apa yang dihasilkannya selama enam tahun masih kalah dibandingkan yang diperoleh Schneiderlin dalam satu minggu,” ujarnya dilansir Mirror. (art)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022