Cara Unik Eks Striker Chelsea Namai Dua Hewan Kurbannya

Liverpool vs Besiktas di Liga Eropa
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Para pesepakbola muslim dunia tak mau ketinggalan merayakan Idul Fitri atau Hari Raya Haji pada Kamis 24 September 2015 atau hari ke-10 di bulan Dzulhijjah. Salah satunya adalah eks striker Chelsea asal Senegal, Demba Ba.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Pemain yang kini membela klub Tiongkok, Shanghai Shenhua tersebut bahkan tak lupa untuk berkurban. Seperti dalam gambar yang diunggahnya lewat akun Instagram @dembabafoot, Demba Ba berkurban dua ekor kambing berawarna putih.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
Uniknya, dua kambing tersebut diberi nama pada badannya. Yang pertama adalah "Dem" sedangkan satu lagi "Baba", merujuk pada nama pemiliknya. Tak lupa, pemain berusia 30 tahun itu juga mengucapkan Selamat Idul Adha kepada follower.

Selama ini, Ba, yang kerap bersujud usai mencetak gol, memang dikenal sebagai Muslim yang taat. Perayaan Idul Adha ini hanya satu dari sekian banyak hal relijius yang ditunjukkan pemain internasional Senegal tersebut di media sosial.

Pada Ramadan lalu misalnya. Pemain yang juga pernah membela West Ham United, Newcastle United, dan Besiktas tersebut menjalankan ibadah umrah. Dia kemudian berbagi momen kebersamaan dengan teman-temannya di Instagram. 

'Id mubarak ummati ?? ???? Iyi bayramlar

A photo posted by @dembabafoot on Sep 23, 2015 at 11:09pm PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya