Gara-gara Musik, Penyerang Real Madrid Dicueki Benitez

Pemain Real Madrid, Jese Rodriguez, saat hadapi Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez tampaknya akan menghadapi musim dengan kurang menyenangkan. Pemain asal Spanyol itu tak mendapat kepercayaan dari pelatih Rafael Benitez, lantaran hobinya di luar sepakbola.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Sejak dipercaya tampil pada laga pembuka La Liga melawan Sporting Gijon, 23 Agustus 2015, Jese tak sekalipun tampil di empat laga Madrid. Hingga akhirnya pada laga kontra Athletic Bilbao, 23 September 2015, dia menjadi pemain pengganti.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Sejumlah media berbasis di Madrid menyebut Jese memang tak masuk rencana utama Benitez. Terlebih, pemain berusia 22 tahun tersebut punya "kesibukan" lain, yaitu dunia musik yang digelutinya sejak tahun lalu.

"Rafa Benitez tak senang dengan sisi musikal Jese. Di saat para pemain makan bersama di Valdebabas dan dia pergi untuk syuting video klip, itu menjadi satu hal yang tak menyenangkan," ucap Javier Matallana dari AS, dikutip dari Sport.

Pada musim 2014-15, Jese bermain di sebanyak 23 pertandingan, dengan catatan empat gol dan dua assist. Saat itu, pemain jebolan akademi Los Merengues tersebut mesti menjalani pemulihan cukup lama, usai cedera pada ligamen lututnya.

Musim ini, Jese pun dituntut agar berlatih keras dan menunjukkan performa terbaik ketika dipercaya tampil. Apalagi, posisi sebagai penyerang utama kian sulit didapatkan setelah Karim Benzema menunjukkan performa gemilang. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya