Luis Suarez Jadi Sopir Pribadi Messi

Luis Suarez dan Lionel Messi
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
VIVA.co.id - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi mengalami cedera ligamen lututnya saat turun dalam laga La Liga melawan Las Palmas, Sabtu, 26 September 2015.
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca

Akibat cedera tersebut, pemain berjuluk La Pulga kemungkinan akan beristirahat selama dua bulan ke depan.

Tak ingin Messi frustrasi karena mengalami cedera panjang, berbagai cara dilakukan oleh rekan satu timnya untuk menghibur. Salah satunya dilakukan oleh tandemnya di lini depan Blaugrana, yakni Luis Suarez.

Rumah kedua pemain tersebut kebetulan saling berdekatan di Castelldefels. Jadi, selama Messi mengalami masalah pada lututnya, Suarez bersedia menjadi sopir pribadi La Pulga ketika akan menjalani perawatan medis.

Upaya yang dilakukan oleh eks striker Liverpool nampaknya sedikit membuahkan hasil. Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial Youtube, Messi tampak tertawa lepas di samping Suarez.

Momen tersebut tentu saja menyiratkan jika Messi sudah mampu meninggalkan kekecewaannya karena mendapatkan cedera panjang. Tak sedikit orang yang mengharapkan sang bintang bisa kembali merumput dan menunjukkan skill mautnya di lapangan hijau.
 

Pemain Manchester United U17, Callum Gribbin.

MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi

Pemain MU ini sempat mencuri perhatian Louis van Gaal musim lalu.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2016