Aksi 'Jahil' Winger Liverpool di Duel Kontra Bournemouth

Winger Liverpool, Jordon Ibe.
Sumber :
  • 101GreatGoals
<
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
p>
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
VIVA.co.id - Liverpool baru saja berhasil meraih kemenangan perdananya di bawah asuhan Juergen Klopp. Tim pertama yang dikalahkan adalah AFC Bournemouth.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
 
Keduanya berhadapan dalam babak keempat Piala Liga, Rabu 28 Oktober 2015 atau Kamis dini hari WIB. Liverpool menang berkat gol tunggal dari Nathaniel Clyne di menit 17.
 
Memang, Clyne menjadi pahlawan di pertandingan tersebut. Namun, ada satu pemain yang sukses membuat publik Anfield berdecak kagum.
 
Dia adalah winger muda Liverpool, Jordon Ibe. Pada pertengahan laga, Ibe melakukan manuver dari sisi kiri pertahanan Bournemouth.
 
Saat itu dia mendapat gangguan dari salah satu pemain belakang Bournemouth, Charlie Daniels. Ibe sempat melakukan beberapa trik demi bisa melewati Daniels.
 
Namun, ternyata Ibe tak menggocek bek 29 tahun tersebut. Pemain bernomor punggung 33 itu malah memberikan umpan terobosan kepada bek sayap Liverpool, Connor Randall.
 
Cara Ibe dalam melepaskan umpan terbilang menawan. Dia mengecoh Daniels dengan melepaskan umpan menggunakan kaki kirinya.
 
Muka Daniels semakin memerah karena ternyata bola melewati dua kakinya. Ya, Daniels terkena teknik nutmeg Ibe. Sebagai informasi, seorang pesepakbola akan merasa sangat dipermalukan jika bola melewati kedua kakinya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya