Pemain Muda MU Ini Diduga Terlibat Skandal Seks

Pemain muda Manchester United, Andreas Pereira
Sumber :
  • espn

VIVA.co.id - Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, membantah tudingan telah menawarkan uang sejumlah £10.000 kepada seorang mahasiswi untuk berkencan bersamanya dan rekan setimnya, Paddy McNair.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Hal tersebut bermula ketika Pereira bertemu dengan gadis 19 tahun bernama Kelly McKinney dalam perayaan Natal yang digelar klubnya. Selepas pertemuan tersebut tampaknya Pereira terus menjalin komunikasi dengan sang gadis dan terlibat dalam sebuah percakapan via Twitter.

Dari sinilah momen itu berlanjut dengan munculnya sebuah pesan dari Kelly yang menawarkan apakah Pereira bersedia melakukan kencan bertiga (threesome) bersama rekan setimnya, McNair.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pereira pun diduga merespons ajakan tersebut dengan menyebut bersama McNair bersedia membayar sebesar £10.000 untuk berhubungan seks dengan dia.

Tersinggung dengan iming-iming uang yang ditawarkan Pereira tersebut, Kelly langsung mengatakan hal tersebut kepada The Sun. Ia merasa 'sangat, sangat terhina' dan merasa direndahkan pernyataan pemain Brasil tersebut.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Pereira pun akhirnya bereaksi keras atas tudingan itu dan mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar adanya.

"Aku benar-benar terkejut karena itu tidak benar, ini adalah pertama kalinya yang terjadi pada saya. Tapi, aku tidak melakukan apa-apa, laporan itu salah," bantah Pereira yang dimuat oleh UOL.

"Tapi, itu bagian dari hal di sini (di Inggris), saya harus belajar untuk berurusan dengan hal-hal seperti itu," terang Pereira. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya