Van Gaal Salah Sebut Nama Anak Buahnya

Manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Momen menggelikan terjadi di sesi konferensi pers usai pertandingan antara Manchester United versus CSKA Moscow, dalam matchday 4 Liga Champions, Selasa 3 November 2015 atau Rabu dini hari WIB. Lucunya lagi, insiden menggelikan ini dilakukan oleh manajer MU, Louis van Gaal. Seperti apa kejadiannya?

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Kejadian bermula ketika Van Gaal ingin mengemukakan kesan-kesannya di laga kontra CSKA. Saat itu, Van Gaal ingin memuji penampilan bek andalannya, Chris Smalling.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Memang, ada satu momen penting yang diciptakan Smalling. Itu adalah ketika pemain 25 tahun tersebut menyapu bola sepakan pemain CSKA tepat di atas garis gawang.

Berkat sapuan tersebut, MU berhasil menjaga stabilitas permainan. Dan akhirnya menang lewat gol tunggal Rooney.

"David De Gea telah menyelamatkan kami. Selanjutnya, Michael Smalling juga menjadi penyelamat," kata Van Gaal sambil memasang wajah yang bingung ketika menyebut nama Smalling seperti dikutip Metro.



Ini merupakan kali kedua mantan pelatih timnas Belanda tersebut salah menyebut nama Smalling. Sebelumnya, Van Gaal pernah menyebut Smalling dengan 'Mike Smalling' di musim panas 2015 lalu. Aduh, ada ada saja ulah kakek 64 tahun tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya