Ketika Messi Harus Bersaing dengan Seekor Kuda Pacu

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bintang Barcelona, Lionel Messi, telah masuk nominasi atlet terbaik tahun ini versi Sports Illustrated. Tapi, dirinya harus bersaing dengan seekor kuda.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Peraih empat kali Ballon d'Or itu akan bersaing dengan kuda yang memenangkan Grand Slam of America, American Pharoah, untuk merebut gelar ikon olahraga terbaik tahun ini.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Sejak pertama kali dibentuk pada 1972, status atlet terbaik Sports Illustrated memang tidak menutup gelar tersebut untuk manusia saja. Sekarang, hewan juga berpartisipasi.


Selain American Pharoah, Messi akan juga bersaing dengan pemain sepakbola lainnya yaitu wakil Timnas Amerika Serikat yang berhasil rebut titel juara Piala Dunia, Carli Lloyd.

Juara NBA, Steph Curry, dan klub MLB, Kansas City Royals, yang baru saja memenangkan World Series, lalu bintang tenis, Novak Djokovic dan Serena Williams, juga masuk sebagai nominasi.

Selain itu muncul nama bintang UFC, Ronda Rousey, golfer Jordan Spieth, dan atlet senam Simone Biles. Nama sprinter Usian Bolt dan pemain NFL, Thomas Davis, melengkapi daftar tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya