Piala Jenderal Sudirman

Persembahan Gol Romantis Konate Sebelum Tinggalkan Persib

Konate Makan Persib Bandung di Final Piala Presiden 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Penampilan luar biasa ditunjukkan Makan Konate dalam kemenangan Persib Bandung atas Persela Lamongan dalam laga Piala Jenderal Sudirman kemarin. Konate pun mempersembahkan dua golnya untuk sang kekasih. Persembahan romantis sebelum Konate tinggalkan Persib.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Sempat tertinggal 1-2 oleh Persela, dua gol Konate di 10 menit terakhir laga memberikan kemenangan 3-2 buat Persib di laga pertama di Grup C itu.
Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Gol tersebut terasa spesial karena baru saja tersiar kabar kalau Konate sudah pasti akan hengkang dari Persib menuju Liga Malaysia, musim depan. Gelandang asal Mali itu pun mengapresiasi rekan-rekannya usai kemenangan tersebut.

"Alhamdulillah, saya senang sekali bisa menang 3-2. Mencetak dua gol ini semua berkat kerja sama tim. Mudah-mudahan Persib nanti bisa lolos grup dan bisa sampai final. Kita harus kerja keras lagi pada pertandingan ke depan," ujar Konate pada situs resmi Persib.

Ditanya kepada siapa kedua gol tersebut dipersembahkan, ternyata Konate mengaku kalau gol-gol tersebut dipersembahkan khusus buat sang kekasih yang juga calon istrinya, Azalia.

"Saya sudah lama tidak cetak 2 gol. Alhamdulillah saya bisa cetak 2 gol. Insya Allah akan lebih kerja keras dan fokus lagi. Ini gol buat calon saya," tutur pemain 25 tahun tersebut.

Setelah ini, jasa Konate akan kembali dibutuhkan saat Persib menghadapi Surabaya United pada 21 November 2015 mendatang, sebelum dipastikan hengkang ke Malaysia usai babak penyisihan grup. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya