Pemain Ini Klaim Mirip Cristiano Ronaldo

Eks penyerang Manchester United, Bebe
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Apapun akan dilakukan orang untuk sebisa mungkin bisa bertemu, atau bahkan meniru idolanya. Hal ini juga berlaku untuk mantan penyerang Manchester United asal Portugal, Bebe.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Penyerang 25 tahun ini rupanya begitu mengidolai sosok Cristiano Ronaldo. Saking mengidolai Ronaldo, Bebe bahkan mengklaim jika caranya menembak bola hingga berjalan dianggap sama dengan Ronaldo.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Idola saya? (Didier) Drogba dan Cristiano Ronaldo. Saya punya cara berjalan dan gaya menembak (bola) sama dengan Cristiano. Dia salah satu pemain favorit saya," ujar Bebe dilansir
AS
.


Bebe pernah diboyong Sir Alex Ferguson ke Old Trafford pada 2010 silam. Sayangnya, Bebe justru tidak mampu menembus tim inti Setan Merah selama 4 musim keberadaannya.


Dalam kurun waktu tersebut, Bebe hanya jadi pemain pinjaman MU ke beberapa klub. Besiktas, Rio Ave, dan Pacos de Ferreira, adalah 3 klub yang pernah meminjam Bebe.


Awal musim 2014/2015, MU akhirnya sepakat melepas Bebe ke klub elite Portugal, Benfica. Hampir sama seperti di MU, nasib Bebe di Benfica juga hanya menjadi pemain pinjaman.


Musim lalu, Bebe pernah dipinjamkan ke klub Divisi Satu Liga Spanyol, Cordoba. Kemudian di musim ini, ia kembali dipinjamkan ke klub La Liga, Rayo Vallecano.


Di ajang La Liga musim ini, Bebe baru tampil sebanyak 6 kali dan mencetak 1 gol. (one)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya