Cara Menertawakan MU ala Polisi Inggris

Lelucon Polisi Inggris untuk meledek Manchester United.
Sumber :
  • Twitter/GMP
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kepolisian Manchester, Inggris, rupanya juga tidak tahan melihat performa buruk Manchester United musim ini. Mereka pun mengeluarkan cuitan konyol di Twitter, untuk mengolok-olok gaya bermain Setan Merah di era Louis van Gaal.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror pada Senin, 14 Desember 2015, cuitan itu membuat banyak netizen terpingkal-pingkal. Dia mencemooh barisan pertahanan MU, dengan gambar orang-orang sedang membenamkan kepalanya di pasir pantai.


"Skuat pertahanan Manchester United hilang, kami telah menemukan mereka di pantai Bournemouth," demikian tertulis pada akun GMP (Greater Manchester Police) menanggapi kekalahan MU dari Bournemouth pada Minggu 13 Desember 2015.


Kekalahan di Premier League dari klub promosi, itu merupakan yang kedua kalinya dalam sepekan. Kubu Louis van Gaal sebelumnya menelan kekalahan menyakitkan dari Wolfsburg, yang membuat mereka terusir dari Liga Champions.


Cuitan konyol itu mendapat beragam tanggapan. Namun, akhirnya dihapus, karena dianggap tidak sensitif untuk membuat humor tentang orang hilang. Juga gambar yang digunakan, disebut terkait dengan protes masalah imigran. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya