Cerita Transgender Pertama di Premier League

Fotografer Bournemouth, Sophie Cook
Sumber :
  • Mirror
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Transgender kini mulai mendapatkan tempat di Premier League. Fotografer klub Bournemouth, Steve Cook, akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi kelamin.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Usai menjalani operasi, Steve akhirnya memutuskan ikut berganti nama menjadi Sophie Cook. Penampilannya kini diakui cukup memberikan rasa percaya diri tinggi.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Terlebih, ketika kembali menjalani tugasnya di Bournemouth, Sophie yang sudah berganti rupa mendapatkan sambutan luar biasa dari para pemain.


"Saya sudah tidak lagi hidup dengan penderitaan yang bisa membunuh. Ini saatnya saya melakukan hal yang benar terhadap diri sendiri," ujar Sophie seperti dilansir
Mirror
.


"Saya tidak mau lagi menyimpan kehidupan dalam bayang-bayang. Saya sudah mengungkapkan diri saya sebenarnya kepada orang-orang," imbuhnya.


Keberanian Sophie tampil berbeda di hadapan para pemain Bournemouth sebenarnya memiliki cerita unik. Saat itu dia meminta bantuan kepada asisten manajer untuk memberi tahu kepada para pemain.


Ada perasaan was-awas tidak diterima oleh anggota tim karena penampilan barunya tersebut. Namun, kenyataan berbalik 180 derajat.


"Saya tidak tahu bagaimana mereka akan bereaksi. Tapi tiba-tiba kapten bertepuk tangan dan seluruh pemain yang bergabung mengikutinya. Rasanya menakjubkan," ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya