Parade Lamborghini di Markas Real Madrid

Lamborghini Aventador LP750-4 Superveloce milik Chris Brown.
Sumber :
  • Inautonews
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pemandangan berbeda terjadi di markas Real Madrid, Rabu 6 Januari 2016. Lapangan parkir Madrid diwarnai dengan kehadiran sejumlah mobil sport mewah asal Italia, Lamborghini.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dari tayangan video yang dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, tiga mobil Lamborghini (warna putih dan merah) meluncur masuk ke lapangan parkir Ciudad Real Madrid jelang sesi latihan tim.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Tiga Lamborghini itu merupakan milik Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Keylor Navas. Sebenarnya, ada empat pemain Madrid yang memiliki Lamborghini. Satunya lagi, pemain termahal dunia, Gareth Bale.


Hanya saja, Bale untuk sementara absen tak mengendarai mobil mahal itu. Disinyalir karena dia kesulitan mengemudi dengan posisi rendah kemudi. Pasalnya, mantan bintang itu sedang mengalami cedera hamstring.


Madrid sedang melakukan persiapan untuk melakoni lanjutan La Liga, akhir pekan ini. Los Blancos akan menghadapi tim posisi 7, Deportivo La Coruna, Minggu dinihari, 10 Januari 2016.


Madrid diprediksi akan menang mudah melawan sang tamu di Santiago Bernabeu nanti. Mengingat, Deportivo juga sedang tidak dalam performa apik setelah tidak pernah menang di 2 laga terakhir di La Liga. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya