Kehidupan Cinta Penuh Warna Alexandre Pato

Striker Chelsea, Alexandre Pato
Sumber :
  • chelseafc.com

VIVA.co.id - Alexandre Pato pernah menjadi rebutan banyak klub elit. Namanya sudah pudar dari pentas sepakbola dunia, setelah lama berkutat dengan cedera. Tetapi, persoalan dalam karir, tidak menghentikannya menikmati kehidupan di luar lapangan.

Dilansir dari Mirror pada Selasa 16 Februari 2016, mantan wonderkid Brasil itu mengalami pasang surut dalam karir sepakbolanya. Nasib, membawanya dari AC Milan, kembali ke Sao Paolo dan dipinjamkan ke beberapa klub, kini ke London.

Artis-artis cantik, model, hingga putri perdana menteri telah mengikuti Pato, penyerang berusia 28 tahun yang pernah mengatakan: "Saya suka memiliki pacar."

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Ada kisah sedih dan bahagia, dalam perjalanan hidupnya sejak kecil. Lengannya hampir diamputasi, karena tumor, saat usianya masih 11 tahun. Enam tahun kemudian, dia mencetak gol, dalam pertandingan debutnya untuk AC Milan, seketika membuatnya jadi intan Amerika Selatan yang baru ditemukan.

Hanya beberapa bulan setelah tiba di Italia, pada usia masih 17 tahun, Pato bertunangan dengan Sthefany Brito, model cantik yang dikenalnya dari acara pemotretan. Keduanya mengikat janji pada Juli 2009, ditandai dengan pesta besar di hotel mewah Brasil.

Sthefany Brito

Media Brasil menjuluki keduanya, sebagai pasangan Victoria dan David Beckham versi Brasil. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan sembilan bulan, dan mengalami perceraian yang pahit, diikuti tiga tahun perang di pengadilan.

Namun, Pato tidak banyak membuang waktu, dan segera menjalin hubungan baru dengan ratu kecantikan Brasil 2010, Debora Lyra. Hubungan mereka hanya berjalan satu bulan saja, karena Pato kemudian memulai hubungan dengan Barbara Berlusconi.

Putri mantan perdana menteri Italia dan pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi itu sempat digosipkan hamil dalam hubungannya dengan Pato. Hubungan asmara Pato dan Barbara, disebut memicu perpecahan dalam skuad AC Milan.

Mereka merasa ada kesenjangan, karena hubungan dengan Pato dengan pemilik klub. Ditambah krisis cedera yang terus mendera Pato, klub akhirnya melepas dia pada Januari 2013 ke Corinthians. Asmara 30 bulan dengan Barbara pun ikut berakhir.

Setelah digosipkan dengan sejumlah wanita, termasuk gadis ring UFC, kini Pato berhubungan dengan model dan presenter televisi, Fiorella Mattheis. Wanita cantik berusia 27 tahun, itu yang turut diajaknya ke London, setelah diboyong Chelsea pada Januari lalu.

Alexandre Pato dan Fiorella Mattheis

Fiorella yang dekat dengan Pato sejak akhir 2014, memiliki 2,1 juta pengikut di Instagram. Dia sadar dengan ketenaran, yang bakal didapatnya setelah Pato bermain di Premier League, tampak dari foto-foto yang kini banyak diunggahnya di media sosial. (asp)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016