Konyol, Pemain Ini Layangkan Kartu Merah ke Wasit

Bek Trabzonspor, Salih Dursan (nomor 24), saat memberi kartu merah ke wasit.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Kejadian unik terjadi di pertandingan Liga Super Turki antara Galatasaray versus Trabzonspor, Minggu, 21 Februari 2016. Seorang pemain berani mengusir wasit dari lapangan dengan memberikan kartu merah.

Atletico Madrid Batalkan Laga Uji Coba Kontra Galatasaray

Tindakan unik tersebut dilakukan oleh pemain belakang Trabzonspor, Salih Dursun. Insiden bermula kala wasit Deniz Bitnel memberikan hadiah penalti kepada Galatasaray di menit 86.

Bitnel memutuskan untuk menghadiahkan Galatasaray penalti lantaran menganggap Luis Cavanda melakukan pelanggaran berat di kotak terlarang. Tak cuma memberi hadiah penalti, Bitnel juga mengusir Cavanda.

Girangnya Winger Galatasaray 'Digoda' Mourinho

Keputusan Bitnel mengundang reaksi keras dari para pemain Galatasaray. Mereka kesal dengan keputusan Bitnel yang dianggap berat sebelah.

Dalam keadaan yang kacau, kartu merah Bitnel lepas dari genggaman. Dursan pun memungut kartu merah tersebut.

Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray

Dilansir Daily Mail, bukannya mengembalikan kartu merah, Dursan justru bertindak konyol dengan mengkartu merah Bitnel. Reaksi keras ditunjukkan Bitnel dengan merebut dan mengusir Dursan.

 Kartu merah Dursan ternyata merupakan yang keempat di pertandingan tersebut. Trabzonspor harus bermain dengan tujuh orang dan menanggung kekalahan 1-2 dari Galatasaray. (ase)
Bendera Turki.

Terlibat Kudeta, 94 Wasit di Turki Dipecat

TFF sudah mengonfirmasi perihal pemecatan 94 wasit.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016