Cristiano Ronaldo Dapat Penghargaan Unik

Cristiano Ronaldo mendapat penghargaan dari Sanitas.
Sumber :
  • Twitter.com/Sanitas

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, jadi pemain paling bahagia jelang laga melawan Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu 8 Mei 2016 WIB. Pemain asal Portugal tersebut memenangkan penghargaan unik yang dipersembahkan sebuah perusahaan kesehatan ternama di Spanyol, Sanitas.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Perusahaan di bidang kesehatan tersebut memberi penghargaan kepada Ronaldo karena dianggap sebagai pemain paling sehat di La Liga. Dilansir Marca, pemain berjululuk CR7 tersebut menjadi pilihan utama voting yang dilakukan melalui media sosial Twitter dan Facebook.

Penghargaan diberikan langsung oleh CEO Sanitas, Inaki Peralta, kepada Ronaldo jelang pertandingan dimulai. Pemain berusia 31 tahun tersebut tampak semringah menerima trofi kemenangannya.

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

Usai menerima penghargaan, Ronaldo tampil menggila. Dia berhasil mencetak 2 gol ke gawang Valencia, sekaligus mengantarkan Los Blancos menutup laga dengan kemenangan 3-2.

Tambahan 3 angka membuat peluang Madrid merebut gelar juara La Liga, bersaing dengan Barcelona tetap terbuka. Blaugrana sebagai pemuncak klasemen sejauh ini telah mengumpulkan 88 angka hasil dari 37 pertandingan.

Kecolongan dari Villarreal, Real Madrid Tertinggal di Babak I

Sedangkan Madrid berhasil merangsek ke peringkat 2, menggeser Atletico Madrid yang kalah 1-2 dari Levante. Di sisa 1 pertandingan musim ini, skuad asuhan Zinedine Zidane ini hanya tertinggal 1 angka dari Barcelona. (one)

Barcelona saat menghadapi Athletic Bilbao

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Barcelona kini mulai menyamankan posisinya di papan atas klasemen sementara LaLiga. Mereka telah mengemas 51 poin.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022