Portugal Juara, Ronaldo Hadiahi Nani Trofi Sepatu Perak

Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Aksi simpatik dilakukan kapten Portugal Cristiano Ronaldo usai membawa timnya juara Piala Eropa 2016. Dia memberikan penghargaan pribadinya untuk rekan setimnya, Nani.

Ronaldo Tak Masuk Daftar 20 Pemain Terbaik La Liga

Portugal sukses menjuarai Piala Eropa 2016 usai menundukkan tuan rumah Prancis 1-0 di final yang digelar di Stade de France, Senin dinihari kemarin. Kebahagiaan pun menyelimuti skuad Portugal.

Ini merupakan trofi internasional pertama yang diraih Portugal sepanjang sejarah. Alhasil, sukses ini pun disambut suka cita oleh Ronaldo yang sudah sering meraih banyak gelar individu dan di klub.

Pelatih Ingatkan Portugal Tak Larut dengan Kemenangan

Sehingga ketika dia mendapat penghargaan Silver Boot (sepatu perak) di Piala Eropa 2016 ini, trofi itu langsung dia berikan ke Nani yang dianggap salah satu pemain yang sangat berjasa atas sukses ini.

"Lebih dari sekedar kapten, anda seorang juara. Terima kasih atas hadiahnya. Ayo terus maju Portugal. Kita adalah juara," tulis Nani di akun instagram pribadinya, @luisnani.

Kata Ronaldo Usai Cetak 4 Gol untuk Portugal

Cristiano Ronaldo gave his silver boot to Nani after Portugal won Euro 2016

Ronaldo meraih penghargaan Sepatu Perak setelah mengkoleksi tiga gol di sepanjang turnamen ini. Dia hanya kalah dari striker Prancis Antoine Griezmann yang menjadi topskor dengan koleksi 6 gol.

Para pemain Kepulauan Faroe rayakan kemenangan

Kepulauan Faroe Berkembang Pesat, Portugal Harus Hati-hati

Mereka kini bukan lagi lawan yang bisa menjadi lumbung gol.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016