Trio Jerman Asyik Nikmati Pesta Setengah Telanjang

Emre Can, Mesut Oezil dan Julian Draxler nikmati pesta
Sumber :

VIVA.co.id – Sebelum memulai musim 2016/2017 banyak pemain dari berbagai klub Eropa menikmati waktu liburan. Tak terkecuali tiga bintang Timnas Jerman, Emre Can, Julian Draxler dan Mesut Oezil, yang mengadakan pesta di kolam renang.

Curhat Miris Aubameyang dan Oezil Jadi Korban 'Kebengisan' Arsenal

Dilansir Mirror, mereka menikmati liburan di Las Vegas, Amerika Serikat. Dengan ditemani beberapa wanita seksi, mereka terlihat menikmati pesta setengah telanjang tersebut.

Pesta kolam renang ini menjadi meriah karena kehadiran DJ Calvin Harris. Selain itu, wanita-wanita seksi yang hadir dengan bikini juga menambah panas.

Arsenal Lepas Pemain Rp3,8 Triliun Secara Gratis

Di pesta tersebut terlihat Oezil dan Can berjalan di antara wanita-wanita berbikini. Sedangkan Draxler melakukan pembicaraan dengan dua wanita seksi di pinggir kolam.

Ketiga pemain ini juga tampil vulgar. Dengan bertelanjang dada, mereka juga memamerkan tubuh seksinya dengan hanya menggunakan celana pendek.  

Heboh Mesut Oezil, Ini 5 Bintang Dunia yang Merumput di Indonesia

Di Piala Eropa 2016, Jerman gagal meraih hasil maksimal. Kalah 0-2 dari Prancis, Jerman akhirnya gagal melaju ke final Piala Eropa 2016. (one)

Gelandang Fenerbahce, Mesut Oezil.

Fans Fenerbahce ke Rans Cilegon FC: Jangan Mimpi Datangkan Mesut Oezil

Fans Fenerbahce bereaksi dengan rumor yang menyebut kapten tim mereka, Mesut Oezil bakal merapat ke klub promosi Liga 1 musim depan, Rans Cilegon FC.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022