Fans Fenerbahce ke Rans Cilegon FC: Jangan Mimpi Datangkan Mesut Oezil

Gelandang Fenerbahce, Mesut Oezil.
Sumber :
  • instagram.com/m10_official/

VIVA – Fans Fenerbahce bereaksi dengan rumor yang menyebut kapten tim mereka, Mesut Oezil bakal merapat ke klub promosi Liga 1 musim depan, Rans Cilegon FC.

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

Rumor tersebut pertama kali muncul dari pernyataan pemilik Rans Cilegon FC Raffi Ahmad. Bahkan, Raffi menyebut bahwa Oezil tertarik bergabung di Liga 1 musim depan.

Raffi juga tak segan menyebut Rans Cilegon sudah menjalin kesepakatans secara personal dengan pemain asal Jerman tersebut.

Mata Mauro Icardi Ada Bercak Hitam, Memar Gaga-gara Derby Panas Liga Turki?

Owner RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad

Photo :
  • RANS

“Mesut Ozil tertarik untuk bergabung di Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui WhatsApp. Saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan, ujar Raffi Ahmad, baru-baru ini.

Setelah Andre Onana, Manchester United Bidik Kiper Fenerbahce

Kabar ini pun membuat fans Fenerbahce kepanasan. Seolah tak rela ditinggal pemain idola, mereka berbondong-bondong menyerbu akun Instagram Rans Cilegon FC.

Mereka membanjiri kolom komentar di postingan Rans Cilegon FC dengan bahasa Turki. "Jangan bermimpi bisa mendatangkan Ozil," kata pemilik akun semihca.

Jersey Mesut Ozil bisa kamu beli di Fenerium," komentar huseyu. "Mesut Ozil milik kami," sambung akun @mert.01*

Rans Cilegon FC baru saja memastikan satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan usai menjadi runner up Liga 2 2021. 

Di sisi lain,  Oezil saat ini masih terikat kontrak bersama Fenerbahce, hingga 30 Juni 2024. Situasi tersebut membuat Rans Cilegon harus mengeluarkan dana yang tak sedikit.

Gelandang Fenerbahce, Mesut Oezil.

Photo :
  • instagram.com/m10_official/

Berdasarkan data di Transfermarkt, pemain berusia 33 tahun tersebut memiliki banderol 3,7 juta euro (Rp 60,1 miliar). Nilai itu bisa lebih murah atau mungkin kian mahal, tergantung kesepakatan antara RANS Cilegon dengan Fenerbahce.

Tak hanya harga tinggi, Oezil juga memiliki gaji yang terbilang fantastis untuk ukuran Liga Indonesia. Menurut laporan talkSPORT, Ozil menerima gaji 3 juta euro (Rp 48 miliar) per tahun dari Fenerbahce.

Oezil saat ini sudah tampil dalam 19 pertandingan di Liga Turki dengan mencetak tujuh gol serta dua assist.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya