Curhat Miris Aubameyang dan Oezil Jadi Korban 'Kebengisan' Arsenal

Mesut Oezil saat menjalani latihan bersama Fenerbahce
Sumber :
  • twitter.com/Fenerbahce

VIVA – Nasib nahas menimpa Pierre Emerick Aubameyang, usai Arsenal tak lagi menganggapnya sebagai bagian dari tim. Eks rekan Aubameyang di Meriam London, Mesut Oezil ikut bersimpati, dia tahu betul rasanya dicampakkan oleh Arsenal. 

Xavi ke Aubameyang: Hadiah dari Surga untuk Barcelona

Aubameyang resmi diputus kontrak oleh Arsenal pada bursa transfer musim dingin ini. Pemain asal Gabon tersebut sebelumnya mendapat perlakukan tidak mengenakkan. 

Dia sudah tidak lagi dianggap oleh tim usai dianggap melakukan tindakan indisipliner. Terlebih Mikel Arteta, manajer klub yang sudah tidak lagi memainkannya sejak awal Desember 2022 lalu. 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Kapten Timnas Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang

Photo :
  • instagram.com/auba

Beruntung bagi Auba, sosoknya masih jadi incaran banyak klub besar Eropa. Dan Barcelona yang sukses mendatangkan Aubameyang, tercatat pada bursa transfer musim dingin ini dia pindah ke Catalunya dengan status bebas transfer dan dikontrak hingga 2025 mendatang. 

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Meski begitu, Aubameyang tak bisa menutupi rasa kecewa atas perlakukan Arsenal. Dia curhat di akun media sosial instagram pribadinya. 

"Saya fokus dan juga 100% berkomitmen dengan klub ini. Sangat sedih tidak bisa berpamitan ketika pergi, namun inilah sepakbola," tulis Aubameyang di akun instagram pribadi.

Mesut Oezil meresponsnya, dia membalas unggahan tersebut. "Semua yang terbaik," tulis Oezil. 

Untuk diketahui, pemain asal Jerman ini juga pernah bernasib serupa dengan Aubameyang. Dia dicampakkan selama hampir 1 tahun setelah akhirnya bergabung ke klub Turki Fenerbahce pada Januari 2021 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya