Lakoni Partai Tandang, Klub Inggris Naik Traktor

Pemain Bamber Bridge FC naik traktor karena bus tim rusak
Sumber :
  • Twitter.com/Alan_Bateson

VIVA.co.id – Salah satu klub peserta kompetisi kasta bawah di Inggris, Bamber Bridge FC mengalami kejadian tak mengenakan saat hendak pulang melakoni partai tandang. Pemain, pelatih, dan suporter mesti menumpang traktor petani.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dilansir The Sun, kejadian itu dikarenakan bus yang biasa mereka gunakan untuk menyambangi stadion lawan rusak di tengah jalan. Kemudian mereka mendapat ide untuk meminjam traktor yang ada di kawasan pertanian terdekat.

Dalam foto dan video yang diunggah salah satu penggemar mereka, Alan Bateson di Twitter, nampak para pemain tertawa dengan kejadian yang dialami. Mereka tak henti bernyanyi sambil meminum bir.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Traktor tersebut mereka gunakan untuk menuju salah satu kafe terdekat, sambil menunggu bus yang biasa mereka pakai selesai diperbaiki.

Partai tandang melawan Scarborough Athletic memberi kesenangan tersendiri bagi para pemain Bamber Bridge. Sebab, mereka bisa membawa 1 poin setelah bermain imbang 0-0.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Akan tetapi, kejadian yang menimpa mereka kali ini mendapat sorotan dari publik luas. Ada yang memberi apresiasi kepada anggota tim yang cukup cerdas mengatasi masalah.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024