Gaya Ronaldo Saat Pamer Mobil Seharga Rp37 Miliar

Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Regis Devignau

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola dengan gaji tinggi. Bermain di Real Madrid dan popularitasnya di dunia hiburan membuat pundi-pundinya terus bertambah.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Melalui media sosial Instagram, megabintang asal Portugal tersebut seolah-olah ingin menegaskan betapa banyak uang yang dimiliki. Ronaldo mengunggah sebuah video yang memamerkan dia sedang mengendarai mobil Bugatti Veyron.

(Baca juga: Eks Bintang Madrid Puji 'Umur Panjang' Ronaldo)

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dilansir Marca, harga mobil berkekuatan 1200 tenaga kuda dengan dilengkapi 16 silinder mesin tersebut mencapai 2 juta euro atau setara dengan Rp3,7 miliar. Harga yang masuk akal, mengingat bagusnya mobil tersebut.

Pemain berjuluk CR7 tersebut menjadi pemain paling berbahagia pada 2016 ini. Setelah mengantarkan Madrid menjadi juara Liga Champions, dia juga berhasil membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 lalu.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Saat ini, Ronaldo sedang dalam kondisi cedera lutut. Kesialan tersebut didapatnya ketika bermain di babak final Piala Eropa 2016. Di babak pertama, dia bertabrakan dengan pemain Prancis, Dimitri Payet.

(Baca juga: Cedera Cristiano Ronaldo Pulih Lebih Cepat)

Namun, belakangan kabar positif mengenai kondisi cederanya beredar. Ronaldo disebut sudah bisa merumput bersama Los Blancos di pertandingan pekan kedua La Liga melawan Celta Vigo pada akhir Agustus 2016 mendatang.

 

Coming back home????????????

A video posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya