Patung Misterius Berdiri di Luar Stadion Newcastle United

Sebuah patung misterius di depan stadion Newcastle United
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Sebuah patung misterius berdiri di depan stadion Newcastle United, St James Park. Siapa sosok legendaris yang akan diperkenalkan pada pekan depan?

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Menurut Mirror, pahlawan The Toons Army itu adalah Alan Shearer. Penyerang legendaris Newcastle pada era 1990-an akan diabadikan mulai hari Senin mendatang.

Sharer rencananya akan datang pada acara tersebut, akan diberikan status 'Local Hero' di depan ribuan suporter yang akan hadir.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Patung dari bahan perunggu itu akan berdiri setinggi 2,5 meter. Tetapi, sampai sekarang masih belum terlihat jelas detail dari patung tersebut.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Meski belum dibuka dengan resmi, patung tersebut memperlihatkan selebrasi gol khas ala Shearer yang kerap mengangkat tinggi-tinggi tangan kanannya.

Patung ini didesain oleh Tom Maley, dan kabarnya harus membuat mantan pemilik Newcastle, Freddy Shepherd, mengeluarkan dana hingga jutaan Poundsterling.

Newcastle akan bertandang ke Derby pada hari Sabtu ini di Championship Division, sebelum menghadapi Queens Park Ranger pada Selasa mendatang.

Mereka akan kembali ke Tyneside untuk pertama kalinya dengan patung Shearer saat menghadapi Wolverhampton akhir pekan mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya