Mengintip Garangnya Eks Kiper Jerman di Gulat WWE

Eks kiper Timnas Jerman, Tim Wiese, jadi pegulat WWE.
Sumber :
  • The Independent

VIVA.co.id – Setelah sempat simpang siur, eks kiper timnas Jerman, Tim Wiese dipastikan bakal banting setir. Pria 34 tahun ini bakal tampil di arena gulat World Wrestling Entertainment (WWE).

Bintang WWE Bray Wyatt Meninggal Dunia pada Usia 36 Tahun

Wiese bakal melakoni debut di WWE, 3 November 2016 nanti. Mantan pemain Werder Bremen ini akan tampil dalam pertandingan six man tag team. Dia akan berada dalam satu tim bersama Sheamus dan Cesaro. Mereka akan berduel dengan tim The Shining Stars di Olympiahalle, Munich.

Muncul pertanyaan, karakter seperti apa yang akan diperankan Wiese di WWE nanti. Rupanya, dia tertarik untuk menjadi seorang "bad boy" atau sosok antagonis.

Detik-detik Mengerikan Pemain Timnas Jerman Kena Tendangan Brutal

"Saya rasa, saya akan menjadi 'bad guy'. Ketika saya bermain bola, saya selalu menjadi sosok jahat untuk fans lawan yang menghina saya di stadion. Jadi, saya bisa menangani ini," ujar Wiese pada  Sport-Informations-Dienst.

Muncul video, Wiese sedang menunjukkan kebolehan bermain gulat saat sesi latihan. Video-video tersebut terlihat di Youtube.

Mengerikan, Jerman Cukur Habis Liechtenstein 9 Gol

Ternyata, Wiese cukup garang saat berada di atas ring. Menarik untuk melihat debutnya pada 3 November nanti.

Vier Sport Arm Wrestling 2023

Vier Sport Arm Wrestling 2023 Dapat Pengakuan Federasi Gulat Tangan Internasional

Vier Foundation menggelar kejuaraan panco berlevel internasional dengan tajuk Vier Sport Arm Wrestling 2023 yang digelar di Gedung Teater Bulungan, 9-10 Desember 2023

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023