Begini Aksi Ronaldo Berakting di 'Home Alone'

Macaulay Culkin dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • nextstories.com

VIVA.co.id – Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi, MEO, memiliki cara unik untuk mempromosikan produk terbarunya. Mereka menggandeng mega bintang Real Madrid, Cristano Ronaldo, untuk menjadi bintang iklan.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Bahkan, MEO juga mengajak Ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro untuk beradu akting dengan sang anak. Konsep iklan yang dibuat MEO pun terbilang unik.

MEO membuat sebuah parodi dari film terkenal di tahun 90-an yang dibintangi Macaulay Culkin, Home Alone. Film ini dipilih mengingat waktu perilisan iklan ini mendekati hari raya Natal.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Sama dengan Home Alone, film keluarga yang identik dengan Natal, adegan film yang dipilih untuk diparodikan adalah dari Home Alone yang berjudul "Lost in New York", dikutip Squawka.

Di film aslinya, Culkin ditinggal oleh semua anggota keluarganya untuk liburan Natal ke New York. Karena tertinggal, dia menyusul seorang diri ke New York.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Bedanya di iklan ini, saat Ronaldo ditinggal keluarganya, dia justu santai sambil menonton TV sambil membuka kado yang berada di bawah pohon Natal, berisi produk terbaru dari MEO, yakni sebuah speaker portable. Tak lama kemudian, keluarga Ronaldo kembali ke rumah.

Dunia sepakbola bukanlah hal baru untuk MEO. Karena MEO adalah sponsor utama bagi klub raksasa Portugal, FC Porto. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya