Usai Tahun Fenomenal, Ronaldo Bersantai Bersama Buah Hati

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rayakan gelar Piala Dunia Klub
Sumber :
  • REUTERS/Kim Kyung-Hoon

VIVA.co.id – Tahun 2016 berlangsung fenomenal untuk Cristiano Ronaldo. Megabintang Real Madrid ini sukses menyebet berbagai trofi bergengsi baik bersama klub, Timnas Portugal, dan juga raihan trofi individu.

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo sukses meraih Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub bersama Madrid. Bersama Portugal, dia sukses meraih Piala Eropa, untuk kali pertama. Deretan sukses itu ditambah dengan raihan Ballon d'Or 2016.

Sekarang, Ronaldo bisa rehat sejenak setelah melalui tahun yang melelahkan. Real Madrid sudah melakoni seluruh pertandingan di 2016, sehingga CR7 bisa berlibur.

Anak Ronaldo Bikin Gol Keren Lewat Tendangan Salto

Seperti dilansir 101greatgoals, Ronaldo menghabiskan masa libur dengan mendekatkan diri dengan sang anak, Cristiano Ronaldo, Jr. Dalam akun Instagram, Ronaldo berbagi foto kemesraan dengan sang buah hati.

 

Spending time with my love ????

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Video Anak Ronaldo Cetak Gol Lewat Tendangan Bebas

"Menghabiskan waktu dengan yang tersayang," tulis Ronaldo.

Ronaldo beberapa kali terlihat dengan sang anak. Sebelumnya, pemain 31 tahun ini melakukan tos tangan dengan anaknya, sesaat setelah memastikan trofi Ballon d'Or.

Ronaldo masih punya cukup waktu lama untuk berlibur. Los Blancos baru akan bertanding melawan Granada di Santiago Bernabeu, Sabtu 7 Januari 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya