Heboh Bintang AC Milan Kencani Waria

Pemain AC Milan, M'Baye Niang (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Innerarity

VIVA.co.id – Wanita transgender Guendalina Rodriguez membuat pernyataan mengejutkan. Dia mengaku pernah berkencan dengan salah satu bintang AC Milan.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Hanya saja, dia tidak ingin membuka identitas sang pemain. Karena, dia tidak ingin terlibat kasus hukum, karena berpotensi digugat permain bersangkutan.

"Saya bertemu beberapa pemain AC Milan. Tetapi, saya tidak akan menyebut nama, karena saya tidak ingin digugat," kata Rodriguez dilansir Sportsmole, Senin 2 Januari 2017.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Dia berkata, jika saya menyebut namanya ke publik, kariernya akan berakhir," lanjut Rodriguez.

Dia pun bercerita pengalamannya berkencan dengan pemain AC Milan itu. "Dia sangat aktif dan ‘berbakat’. Saya beberapa kali kencan dengannya," lanjut Rodriguez.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Kabar berhembus, jika pemain yang sudah berkencan dengan Rodriguez adalah M'Baye Niang. Pemain Prancis berusia 22 tahun itu membela AC Milan sejak 2012.

Musim ini, dia menjadi andalan skuat Milan besutan Vicenzo Montella. Mantan pemain Caen itu sudah tampil di 15 laga Serie A dan menyumbang tiga gol bersama Milan. (asp)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024