Stamina Kendor, Timnas Futsal Gagal Puaskan Suporter Cantik

Suporter Timnas futsal Indonesia, Fithri Syamsu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA.co.id – Laga uji coba perdana Timnas Futsal Indonesia jelang Piala AFF Futsal 2017 di lapangan futsal Tifosi Sport Center, Jakarta, tidak hanya dihadiri oleh ratusan suporter setianya. Ternyata, ada sosok wanita cantik yang juga ikut menonton yakni Fithri Syamsu.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Seperti diketahui, Fithri memang dikenal sebagai wanita yang sangat menyukai olahraga futsal. Dia bahkan pernah menjadi salah satu pemain Jaya Kencana Angels.

Fithri mengaku cukup kaget dengan banyaknya penonton yang datang menonton langsung laga uji coba timnas. Namun, ada satu hal yang menjadi perhatian wanita 27 tahun itu dari laga Timnas kontra Antam FC.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Tidak menyangka animo masyarakat seperti ini. Berarti mereka berharap banyak dari timnas. Sayangnya, permainan mereka hari ini tidak bagus," ujar Fithri.

"Mungkin masalah fisik, mereka jadi kurang semangat. Saat melakukan operan juga juga beberapa kali salah dan banyak peluang yang gagal," tuturnya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Namun, wanita yang kini bermain untuk Arena FC itu masih memaklumi hal tersebut. Menurut dia, ini hanyalah laga uji coba yang memang menjadi ajang untuk meningkatkan performa tim guna Piala AFF mendatang.

"Ini hanya laga uji coba. Semoga di turnamen sudah ada perbaikan dan bermain lebih baik," ujarnya.

Piala AFF Futsal akan digelar mulai 23 Januari 2017 di Bangkok, Thailand. Malaysia akan menjadi lawan pertama Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya