Teman Mabuk Wayne Rooney Bicara Blak-blakan

Laura Simpson, perempuan yang ditangkap bersama Wayne Rooney.
Sumber :
  • Twitter.com/Lsimps10

VIVA.co.id – Penyerang senior Everton, Wayne Rooney, membuat ulah. Dia ditangkap aparat kepolisian karena mengemudi mobil dalam keadaan mabuk. Penangkapan terjadi pada Jumat 1 September 2017 lalu.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Yang menjadi misteri, ketika ditangkap Rooney bersama seorang perempuan. Akhirnya terkuat, sosok tersebut bernama Laura Simpson.

Perempuan berusia 29 tahun tersebut memberikan kunci mobilnya kepada Rooney. Dia mengaku saat itu usai berpesta dan dalam keadaan mabuk.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Saya tidak tahu apa penyebabnya, karena kejadian begitu cepat. Saya tidak tahu karena dalam keadaan mabuk, dan dia (Rooney) tidak semabuk saya," tutur Laura kepada The Sun.

(Baca juga: Mengemudi Sambil Mabuk, Wayne Rooney Ditangkap Polisi)

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Berduaan dengan Rooney hingga pukul dua dini hari membuat spekulasi semakin berkembang. Banyak yang menuding, Laura adalah perempuan yang membuat striker berusia 31 tahun berpaling dari Istrinya, Coleen.

Hubungan rumah tangga Rooney dan Coleen sedang diterpa isu tak sedap. Sedang hamil anak keempat, Coleen dikabarkan meminta Rooney untuk menceraikannya.

Usai berita penangkapan Rooney beredar, Laura mengalami depresi. Dia sempat menghilang selama 10 jam, sampai akhirnya berani bicara kepada media massa.

"Itu adalah 10 jam yang membuat saya gila," ujarnya. Tak ingin mendapat hujatan dari publik, kini Laura sengaja memproteksi akunnya di media sosial Instagram dan Twitter. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya