'Tercyduk', Neymar Mesra dengan Mantan Kekasih

Neymar dan Bruna Marquezine.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr tertangkap kamera bercinta dengan mantan kekasih, Bruna Marquezine. Sempat putus nyambung selama tiga kali, Neymar tampaknya memanfaatkan momen liburan akhir tahun untuk balikan.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Seperti dilansir The Sun, Senin 1 Januari 2018, Awalnya Neymar mengatakan kepada media bahwa dia akan menghabiskan Tahun Baru berpesta di Bahia, salah satu kepulauan di kampung halamannya. Tapi dia terciduk di pesawat pribadinya, Sabtu waktu setempat. 

Fotografer Raul Aragon mempublikasikan foto-foto pasangan tersebut bersama-sama di Instagram. Salah satu fans juga mengomentari foto tersebut. "Anda bertanya tentang Brumar... jadi ini dia," tulis fans tersebut.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Sebenarnya, eks penggawa Barcelona itu telah mengumumkan akhir hubungannya dengan Bruna pada Juni 2017. Ini adalah ketiga kalinya pasangan itu berpisah.

Menurut laporan media di Brasil, saat itu alasan berpisahnya Neymar dan Bruna karena beda prinsip. Neymar mengajak kekasihnya untuk menikah, tapi Bruna belum siap.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Bruna tak ingin membahayakan karirnya hanya karena putus cinta. Dia mulai move on dan terus melanjutkan karir, tapi Neymar selalu memancing untuk CLBK.

Dua minggu yang lalu ketika ditanya apakah kemungkinan balikan itu ada, Neymar tidak ragu dengan jawabannya. Dia yakin bisa balikan dengan Bruna.

"Ya, saya akan kembali bersamanya. Ini akan menjadi kontroversial yang saya tahu. Tapi saya sangat sayang padanya, aku sangat menyukainya. Siapa yang tahu esok hari," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya