Tekel Pemain Vietnam Ini Lebih Horor dari Patahkan Kaki Shaw

Pemain Vietnam, Que Ngoc Hai (kiri).
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo
<
Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City
p>
Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang
VIVA.co.id - Sepakbola Eropa diwarnai aksi tak terpuji, pekan ini. Bek PSV Eindhoven, Hector Moreno, melakukan tekel horor yang membuat bek Manchester United, Luke Shaw, mengalami patah kaki.
Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA


Tekel Moreno disebut-sebut sebagai salah satu yang paling parah dalam sejarah sepakbola. Maklum, sang korban dipaksa absen panjang akibat "aksi kejam" pemain asal Meksiko tersebut.


Namun, sebelum Moreno, insiden hampir sama juga terjadi di Liga Vietnam. Malah, tekel yang di lakukan oleh pemain Song Lam Nghe An FC, Que Ngoc Hai, lebih parah dari yang dilakukan oleh Moreno.


Hal itu dilakukan Ngoc Hai saat timnya bersua SHB Da Nang FC di Liga Vietnam, akhir pekan lalu. Korbannya adalah Tran Anh Khoa.



Namun, nasib Anh Khoa lebih baik ketimbang Shaw. Dia tak mengalami cedera serius. Sementara Ngoc Hai hanya diberi kartu kuning dalam laga itu.

Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, Federasi Sepakbola Vietnam (VFF) menjatuhkan hukuman berat kepada pemain 22 tahun tersebut. Ngoc Hai dijatuhi 6 bulan larangan bermain karena dinilai punya niat untuk melukai lawannya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya