6 Fakta Menarik Usai MU Menang Tipis Atas Southampton

Pemain Manchester United, Wayne Rooney, lawan Southampton.
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United meneruskan tren positif di Premier League usai
meraih kemenangan 3-2
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
atas Southampton dalam laga akhir pekan kemarin. Beberapa fakta menarik pun muncul.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Dua gol Anthony Martial dan satu milik Juan Mata memastikan kemenangan MU, membuat dua gol Graziano Pelle buat Southampton sia-sia.


Tambahan tiga poin berguna untuk terus menekan Manchester City di puncak klasemen. MU mencatatkan sejumlah tren negatif dan juga positif yang terus berlanjut. Berikut daftarnya dilansir dari
Opta
:


1.
MU tidak pernah mencatatkan
clean sheet
dalam 8 pertemuan terakhir mereka melawan Southampton di Premier League.


2.
Anthony Martial jadi pemain ketiga yang mencetak gol dalam dua pertandingan pertama bersama MU Dua pemain lainnya yakni Louis Saha dan Federico Macheda.


3.
Meski minim gol, MU terbukti efektif. Mereka selalu berhasil mencetak gol dari lima tendangan ke arah gawang terakhir yang mereka catatkan.


4.
Proses gol Juan Mata membutuhkan 45 operan, yang terbanyak di Premier League musim 2015-16. Sebelumnya, yang terbanyak yaitu pada Agustus 2014 saat Nacer Chadli mencetak gol untuk Tottenham (48 operan).


5.
Kemenangan MU jadi kali kedelapan "Setan Merah" membalikkan keadaan setelah tertinggal dari Southampton di Premier League. Ini catatan tertinggi sebuah tim terhadap satu tim lawan.


6.
13 dari 15 gol Graziano Pelle di Premier League untuk Southampton tercipta di St Mary Stadium. Ini mencapai rata-rata 87 persen. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya