Mantan Bintang MU Bahagia Lepas dari Van Gaal

Manajer Manchester United Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Louis van Gaal banyak melakukan perubahan pada skuad Manchester United, sejak menggantikan David Moyes 18 bulan lalu. Satu per satu pemain yang dia 'buang', akhirnya buka suara tentang perasaan mereka.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Manchester Evening News pada Minggu, 13 Desember 2015, mantan bintang MU dari Brasil, Rafael, menyebut bahagia karena tidak lagi harus berada di bawah sang pelatih asal Belanda.


Rafael membantu MU meraih tiga titel Premier League, selama tujuh musim di Old Trafford. Dia selalu menjadi pilihan utama di masa Sir Alex Ferguson. Namun dia tergusur dari posisinya, setelah Louis van Gaal berkuasa.


Van Gaal mendatangkan Matteo Darmian dari Torino. Rafael pun memutuskan untuk melanjutkan kariernya sebagai bek kiri di Lyon. Dia memilih klub Prancis, itu karena menginginkan tantangan baru.


Kini pemain berusia 25 tahun, itu mengaku lega dan bahagia sudah tidak berada di Old Trafford. Dia menyebut tidak dapat menikmati permainan, selama berada di bawah Van Gaal.


"Saya punya beberapa pilihan, untuk tetap berada di Inggris. Tapi pada akhirnya saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Ini tantangan yang bagus untuk diri saya (pindah ke Prancis)," kata Rafael.


Selain bicara tentang perasaannya, Rafael juga mengungkap tentang cerita mengenai situasi di MU sekarang. "Saya melihat mereka bermain, dan mendengar beberapa hal. Itu sulit."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya