Fantastis, Ini Kombinasi Pemain Buangan MU dan Chelsea

Louis van Gaal (kiri) dan Jose Mourinho
Sumber :
  • 101greatgoals

VIVA.co.id - Manchester United dan Chelsea sedang dalam masa sulit saat ini. MU baru saja tersingkir di Liga Champions, dan Chelsea terpuruk di Premier League dengan menempati peringkat 15 klasemen sementara.

Masa suram kedua klub ini disinyalir disebabkan kebijakan pelatih (manajer MU, Louis van Gaal dan manajer Chelsea Jose Mourinho) di bursa transfer pemain dalam 18 bulan terakhir.

Banyak yang menganggap keduanya melakukan langkah blunder dengan melepas pemain potensial. Tengok saja seperti Javier 'Chicharito' Hernandez yang dibuang MU, justru tampil impresif bersama Bayer Leverkusen.

Jika lini depan MU saat ini sedang tumpul, Chicharito justru tampil apik di Leverkusen dengan membukukan 16 dari 13 pertandingan. Begitu pula dengan pemain buangan MU lainnya, Angel Di Maria yang tampil apik di PSG.

Sementara itu, di kubu Chelsea, dua pemain buangan mereka juga tampil gemilang di klub barunya di Premier League. Yaitu, Romelu Lukaku bersama Everton dan Kavin De Bruyne bersama Manchester City.

Menariknya, jika seluruh pemain buangan MU dan Chelsea selama 18 bulan terakhir digabungkan, akan menjadi sebuah tim fantastis yang bisa membuat takut lawan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Berikut ini, tim kombinasi pemain buangan MU dan Chelsea dalam 18 bulan terakhir, seperti dilansir 101greatgoals:

This is a combined Man United & Chelsea sold squad of the past 18 months... surely it would challenge?

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Cadangan: Anders Lindegaard, Jonny Evans, Filipe Luis, Andre Schurrle, Didier Drogba, Robin van Persie, Nani, Danny Welbeck. (asp)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022