Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Berbagai pertandingan sepakbola internasional terjadi malam hingga dini hari tadi, Senin 4 Januari 2016. Mulai dari persaingan di kompetisi Premier League hingga La Liga di Spanyol.

Di mulai dari Chelsea, yang akhirnya berhasil memenangkan pertandingan tandang untuk kali pertama sejak Agustus 2015. Pasukan The Blues sukses menumbangkan Crystal Palace di Selhurst Park, dengan skor 3-0.

Atas kemenangan ini, Chelsea berhasil naik ke posisi 14 dengan raihan 23 poin dari 20 laga yang sudah dilakoninya. Sementara itu, Everton harus puas berbagi poin dengan Tottenham Hostpur usai bermain imbang 1-1.

Beralih ke La Liga, persaingan sengit terjadi dalam perebutan puncak klasemen. Barcelona akhirnya harus rela terdepak dari puncak klasemen usai bermain tanpa gol di markas Espanyol, kini raihan poin mereka hanya 39 poin.

Atletico Madrid yang akhirnya merebut peringkat satu pada klasemen sementara La Liga dengan koleksi 41 poin, menyusul kemenangan 1-0 atas Levante. Sedangkan Real Madrid harus puas tertahan di peringkat ketiga, usai gagal meraih poin sempurna saat melawan Valencia.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan:


Premier League
Crystal Palace 0 - 3 Chelsea
Everton 1 - 1 Tottenham Hotspur
 
La Liga
Rayo Vallecano 2 - 2 Real Sociedad
Granada 2 - 1 Sevilla
Real Betis 0 - 4 Eibar
Athletic Bilbao 2 - 2 Las Palmas
Deportivo La Coruna 1 - 2 Villarreal
Valencia 2 - 2 Real Madrid

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(asp)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019