Ini Kostum Tandang MU Musim Depan

Para pemain MU memakain kostum tandang terbaru.
Sumber :

VIVA.co.id - Hanya beberapa jam setelah menelan kekalahan dari West Ham United, Manchester United secara resmi merilis kostum tandang terbaru. Kostum tersebut akan mereka gunakan pada kompetisi musim depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Setan Merah menunjuk Ashley Young, Juan Mata, David De Gea, dan Luke Shaw sebagai model di kostum terbarunya. Para pemain yang disponsori oleh Adidas ini berpose layaknya model profesional dengan mengenakan jubah tempur teranyar.

Desain yang mereka pakai tentu sudah tak asing lagi di mata para fans. Sebab, sebelum dirilis secara resmi, foto penampakan jersey ini sudah lebih dulu bocor dan tersebar luas lewat media sosial.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Warna biru menjadi warna dasar, senada dengan celana. Adapun warna aksen pendukung, yakni merah, terlihat di strip tiga ciri khas adidas, logo klub, dan logo apparel.

Sementara itu, untuk kostum penjaga gawang, dipilih warna hijau dan hitam untuk aksen pendukung. Lewat akun Twitter resmi klub @ManUtd, ditulis "Perkenalkan kostum tandang terbaru untuk musim 2016-2017. Tersedia sekarang"

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Berbeda dengan musim lalu, karena di musim pertama kerjasama MU dengan Adidas, mereka lebih dulu merilis kostum kandang. Musim ini strategi pemasaran mereka terbalik. (ase)

Penulis: Anang Fajar Irawan

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022